Selasa, 06 November 2012

CINTA SEGITIGA PART 1


INI HANYA REKAYASA AJA,DIAMBIL DARI BEBERAPA FAKTA TENTANG ALDI DAN SALSHA,,INGET CUMA REKAYASA,GA REAL!!!


OKKKK CEKIDOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT




PROLOG
  Kalian tau sinetron hanya kamu kan yang diperanin sama "COBOY JUNIOR" dan "WINXS/BESSARA"
salah satu personil cjr ada yg cinlok lho sama salah satu personil winxs yaitu "ALDI & SALSHA"
aldi itu udh jatuh cinta sama salsha sejak pertama ketemu salsha disinetron hanya kamu,dan kebetulan aldi itu disinetron hanya  itu berperan sebagai org yg suka sm salsha.

oke inilah cerita rekayasanya..


H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G

CEKIDOOOOOTTTT...

Setelah seminggu syuting Hanya Kamu


~ALDI~
Ketika sedang break syuting,aldi curhat kebastian di kmar yg disediakan untuk para pemain hanya kamu untuk beristirahat.

Aldi : bas
Bastian : hah?? "smbil memainkan bb nya"
Aldi : ko gw klo deket salsha,rasanya jntung gw deg-deg kan gtu ya bas
Bastian : haa???serius lo di???wah jngn" lo jatuh cinta sama salsha lagi -,- "bastian dngn tampang kaget dan berhenti memainkan bbnya"
Aldi : hmmm...mungkin
Bastian : yaudah lo tembak aja di salsha,mnurut gw lo berdua cocok,dan kyknya salsha juga suka sama lo deh
Aldi : ah msa si bas??gw tkut ditolak
Bastian : yaelah di,lo cwo apa banci si???masih jaman apa cwo mau nembak cwe tpi tkut ditolak.
Aldi : hmmm..nnti deh tunggu waktu yg tepat
Bastian : halah kelamaan,ntar salsha gw ambil lho wkwkkw'
Aldi : sialan lo bas!!!lo mau yg kanan apa kiri??"smbil nunjukin kepalan tangannya yg siap untuk menonjok"
Bastian : atuttt...becanda bro.woles kali

~SALSHA~

ketika break syuting,salsha mengajak bella untuk pergi kesuatu restoran yg terdekat dengan loksyut HK

DIRESTORAN 

Salsha : ehmm bel,mnurut lo aldi itu orgnya gimana?
Bella : ehmm...baik,lucu,seru,kocak,kyknya dia jg tipikal cwo romantis deh,emng knp sal lo nnyain aldi?jngn" lo suka ya sama aldi??
Salsha : ohokkk..ohokk.. #salsha sedang minum lalu tersendak ktika mendengar prkataan bella# ha?suka sm aldi?ehmm..ihh apaan si lo bel,engga ko,gw ga suka sm aldi *salsha gugup dan mukanya memerah
Bella : masa si???udh jujur aja deh sm gw
Salsha : ehmm..gw juga ga tau bel.yg jls gw tuh stiap deket aldi,jntung gw kya mau copot,trs gw juga merasa nyaman klo deket dia
Bella : hahaha..salsha salsha...cieee yg lg jatuh cinta
Salsha : ihh apaan si,bel jngn ksih tau siapa" please..
Bella : sip lah,privacy aman ditangan gw
Salsha : ok gw prcya ko sm lo.udh yuk terusin makannya
Bella : hm *smnbil menyantap dging stick nya

SKIIIPPPP>>>>

~ALDI~

slesai syuting aldi lngsng plng kerumah 

ALDI'S BEDROOMS'S
Ia lalu masuk kekamarnya dan merebahkan diri ditempat tidurnya sambil menatap langit" kamarnya
ia memikirkan kata" bastian yg td

Apa bner ya gw jatuh cinta sama salsha??"gumamnya
tpi...klo gw tembak salsha,kira" diterima ga ya??"gumamnya lagi
lalu aldi mencoba untuk tidur dan memeluk guling kesayangannya

~SALSHA~

slesai syuting salsha juga lngsng plng kerumahnya

~SALSHA'S BEDROOMS
ia melepas sepatunya dan berbaring ditempat tidurnya,,
ia memeluk teddy bear nya,lalu ia memikirkan sesuatu

gw suka sm aldi???ah masa si???tpi...mungkin ga ya klo aldi suka sama gw???
ah kyknya engga deh,kan gw sm aldi baru seminggu kenal.aduhhh salsha,ko lo jdi mikirin aldi si,huh.."gumam salsha
lalu salsha membuka bb nya,dan ternyata bnyk skali bbm dari para fans nya,salsha tdk bsa membalasnya satu persatu.dan stelah dicek trnyat ada bbm dri bastian jg,salsha akhirnya membukanya dan membalasnya.
andai aja aldi juga ngebm gw,hufftt :( *gumam salsha

~ALDI~

ahhhh...gw ko kefikiran salsha mulu ya..,,rasanya pngn bbman sm dia,tpii...kira" salsha udh tdr blm ya.. ah gw bbm babas aja lah
lalu aldi mengambil bb tourch nya,dan ngeping babas
lalu bastian membalasnya : nape di?
Aldi  : lo lg apa bas?
Bastian : lg bls"in bbm dri fans gw
Aldi : ehmm..bas,gw pngn bbm salsha nih,kira" dia udh tdr blm ya?
Bstian : BELOM DI!! NIH BBM GW AJA DIBLS SAMA DIA
Aldi : ha? serius?
Bastian : iyeee..dah sono buruan bbm salsha
Aldi : ok deh
Bastian : mnurut gw ini wktu yg tepat untuk lo nembak salsha,dri pda nnti salsha direbut sm yg lain
Aldi : tapi bas..gw tkut
Bastian : GA ADA TAPI"AN!! ayolah di,jngn jd banci kya gni,lo hrus brani nyatain perasaan lo kesalsha!Aldi : ehmmm..ehmm..
bastian : ahm ehm ahm ehm,udh kya org gugup lo
Aldi : ok,gw akan buktiin ke lo klo gw bukan banci,dan gw akan tembak salsha besok pas selesai syuting!Bastian : gtu donk,baru namanya saudara gw
Aldi : -,-

~SALSHA~

bunyi bbm#
salsha membukanya
Lalu dia kaget ketika melihat ternyata itu BBM dri Aldi
ha?aldi??yesss *kata salsha
lalu salsha segera membuka nya

Aldi : PING
Salsha : apa?
Aldi : lgi apa sal,ko blm tdr?
Salsha : ehm..lg istirahat aja,ga blm ngantuk.km sndiri knp blm tdr?
Aldi : aku jg blm ngantuk
Salsha : ohh..trs lg apa?
Aldi : lg bbman sm kmu
Salsha : selain itu?
Aldi : kepo deh
Salsha : ihh.. >:O
Aldi : yah..jngn mrah donk.. :'(
Salsha : abis,aku nnya dikatain kepo :/
Aldi : hehe..maaf deh,iya aku jwb aku emng ga lg ngapa"in,aku cuma lg bbman sm km smbil tiduran ^_^
Salsha : ohh..
Aldi : ko ohh doank? -_-
Salsha : trs mau dijawab apa ?
Aldi : apa ke jngn ohh doank,sal aku telpon km blh?

salsha berfikir sejenak
aldi mau ngapain ya nelpon gw mlm" gni?tumben bngt "gumam salsha
eh iya ko td gw dibbm ngomong sm aldi pke aku kamu ya??haduhh..salshaaa bego bgt si lo "gumam salsha

#bunyi bbm
Aldi : ko cuma di read doank? :(
Salsha : ehmm..iya deh boleh
Aldi : boleh apa?
Salsha : boleh nelpon -_-
Aldi : ok deh

tak lama kemudiann...

every one else in the room cant see it
every one else but you #nada dering hp salsha

salsha segera mengangkatnya

Aldi : hallo..sal
salsha : iya hallo di,knp?
Aldi : ehm,besok selesai syut ke PIM yuk
Salsha : ehm ngapain?sama siapa?
Aldi : makan aja,berdua
Salsha : ha?berdua?
Aldi : knp?ga mau ya??*dengan nada melas
Salsha : ehmm...yaudah deh
Aldi : okeee...sal udh dlu ya,udh mlm,tidur gih,nnti kecapean lagi.byee see you tomorrow,have a nice dream my lovely
Salsha : ha?kamu bilang apa tadi??
tuttt tuttt panggilan terputus

gw ga salah denger ya???td aldi nyebut gw my lovely??ah jngn menghayal deh sal,lo psti slh denger *gumam salsha
lalu salsha beranjak ke tempat tidurnya untuk tidur

 SKIIIIPPPPPPPPPPP>>>>>

KEESOKAN HARINYA,SELESAI SHOOTING

~ALDI~

aldi mencari salsha

tiba" bastian datang
woy di ngapain lo celangak celinguk gtu??"tnya bastian
ssssttttt...gw lg nyari salsha "kata aldi
ohhh..bbm aje " kata babas
oh ya,pinter juga ye lu tpi kdng" wkkw "kata aldi
nyolot ye lu,udh diksih tau mlh ngatain "kta bastian
sorry kan kidding "kata aldi
ywdh gw ke toilet dulu ye "kata bastian lngsng berlari
hadeuhhh pasti ni anak cpirit lg "gumam aldi

lalu aldi langsung bbm salsha

Aldi : sal aku tunggu di parkiran mobil
Salsha : iya"

lalu aldi lngsng berjalan menuju ke parkiran mobil dimana tmpt para pemain HK memarkirkan mobilnya

*SAMPAI DIPARKIRAN

salsha mana ya??#gumam aldi smbil melirik sekitarnya
Hey di.."tiba"  ada suara dri belakang
aldi menengok ternyata itu adalah salsha
hey sal "sapa balik aldi
ehm di,aku naik mobil ku aja ya "kata salsha
yahh..knp ga bareng aja sama aku??"kata aldi
ngga mau ah "kata salsha
yaudah deh.yuk berangkat "kata aldi
oh ya nnti klo udh sampe bbm aku ya.. "lnjut aldi
sipp.."kata salsha smbil mangacungkan jempolnya

~SALSHA~
pak ke pim ya "kata salsha berbicara sama pak dadang supir pribadinya
sip non "kata supir pribadinya

haduhh..sbnrnya gw pngn breng aldi,tpi gila aja kali,gw hrus duduk sama dia satu mobil berudaan,bisa meledak jantung gw *kata salsha dlm hati

*SAMPAI DIPARKIRAN

salsha segera bbm aldi
Salsha : di,aku udh sampe nih.km dimana?
Aldi : baru sampe.tunggu aja dimobil km.nnti aku kesitu
Salsha : ok deh

tak lama kemudian salsha melihat aldi berjalan menuju mobilnya,lalu salsha segera kluar dri mobilnya

non,mau ditungguin?"tanya pak dadang
oh ga usah pak,nnti aku telpon aja klo udh mau plng "kata salsha
ok deh non "kata pak dadang,lalu pak dadang pergi meninggalkan salsha

yuk sal "kata aldi yang tiba" menggandeng salsha
ehm iya.."muka salsha memerah,dan jntungnya serasa mau copot ktika digandeng sama aldi.
lalu dia berdua berjalan mnuju restoran diPIM

*SAMPAI RESTORAN

duduk disitu aja yuk "kata aldi menunjuk salah satu tempat duduk paling pojok dan paling pinggir
knp harus disitu? "kata salsha
tkut ada fans yg dtng trs ngeliat,kan klo disitu ga trlalu keliatan "kata aldi
ohh gtu,ok yuk "kata salsha
-
-
-
-
mau pesen apa sal?"kata aldi sambil melihat menu makanan yg disediakan
aku td pas break syut udh mkan sm bella,aku pesen moccachino aja deh"kata salsha
ohh..ok "kata aldi
aldi memanggil pelayannya
mba pesen moccachino nya dua ya "kata aldi kpda pelayan itu
baik..tunggu sebentar ya "kata pelayan itu
lho di,km ga makan? "tanya salsha bingung
ga ah,ga laper "kata aldi
ohh gtu.."kata salsha

tiba" pelayan dtng
ini pesanannya "kata pelayan itu
makasih mba.."kata aldi dan salsha

~ALDI~

Salsha : ehm di sbnrnya km mau ngapain ngajak aku kesini?
Aldi : ehm..aku mau ngomong sesuatu sm km
Salsha : ngomong apa?
Aldi : a..aku..
Salsha : aku apa di?
Aldi : aku suka sama kamu sal,aku jatuh cinta sama kamu sejak pertama kali aku ngeliat kamu,kamu mau ga jadi pacar aku?"kata aldi to the point
Salsha : ha??kamu serius di?
Aldi : emng muka aku keliatan lagi bercanda ya?
Salsha  : (menggeleng)
Aldi : jadi..kamu mau ga jdi pacar aku?
Salsha : (mengangguk)
Aldi : serius sal?
Salsha : iya di,aku juga jatuh cinta sama kamu
Aldi : makasih sal "kata aldi smbil mencium tngn salsha
Salsha : iya.. ^_^,,udh ah di,tkut ketauan org *kata salsha smbil melepaskan telapak tngnnya dri genggaman aldi
Aldi : oh..iya iya maaf

~SALSHA~

tiba" 5 org cwe berlari kearah aldi

ALDIIII ALDIIII..."teriak mereka
ternyata itu adalah alovers (fans aldi)

Aldii..minta ftonya donk.."kata salah satu dari mereka
ihhh..aldi unyuuu bngttt deh .."dua org yg lain mencubiti pipi aldi
2 org yg lainnya menggandeng tngn aldi
lalu mereka berfoto-foto

huffftt...baru aja berapa detik jadian,udh dpt cobaan.sabar sal sabarr...*kata salsha dalam hatinya

salsha ga kuat melihat cwe" itu menggandeng dan mencubiti pipi aldi
salsha tau,aldi berusaha menghindar,krna sesekali ia menatap muka salsha

maaf di,aku ga kuat..*kata salsha dalam hatinya
lalu salsha beranjak pergi dari tmpt itu

~ALDI~

ehmm..sbntr ya.."kata aldi kpda alovers,lalu aldi sgera berlari mengejar salsha
ALDII...MAU KEMANA??IHH KO KITA DITINGGAL SI? "kata mereka
Aldi tak pedulikan omongan mereka,ia berlari secepat mungkin untuk mengejar salsha

itu dia salsha "kata aldi dalam hati

sal..sal..salsha..tungguuu.."teriak aldi
lalu salsha berhenti
sal,please..jngn mrah,kita kan baru aja jadian "kata aldi
ga ko di,aku ga marah.aku bsa ngertiin ko posisi km."kata aldi
terus td knp km pergi?"kata aldi
ehm..aku ga mau aja ganggu km sm fans kamu "kata salsha berbohong
ohh..gtu,kirain marah "kata aldi
salsha hanya tersenyum

Lalu aldi melihat toko assesoris

eh sal,bli gelang yuk " kata aldi lngsng menarik tngn salsha menuju tempat assesoris itu
eh..iya iya..ga usah ditarik"  "kata salsha
abis tkut km nolak,knp sal?skit ya tngnnya aku tarik" "kata aldi
ha?engga ko.ih lebay deh "kata salsha
yee..kan perhatian namanya "kata aldi
yayaya..udh yuk liat" gelangnya "kata salsha

lalu aldi dan salsha melihat-lihat gelang yg bgus dan cocok dipakai dengan dia beruda,dan yg pasti samaan.

eh sal sini deh,gelang ini bgus ga? "kata aldi smbil mnunjukkan gelang pilihannya
bgus..bgus.."kata salsha mantap
ok kita beli yg ini aja yuk "kata aldi
ya boleh-boleh "kata salsha
lalu aldi menuju kasir untuk membayar nya

setelah slesai membayar ia sgera menghampiri salsha lgi yg td menunggu ditmpt bandana".

kamu suka sama yg mana sal? "kata aldi
ehm..ga ada,hehe..aku cuma liat" aja ko "kata salsha
ohh yaudah,abis ini kita mau kmna? "kata aldi
pulang aja deh.. "kata salsha
sbntr ya.."kata salsha smbil mengeluarkan bb nya dan menelpon seseorang
mau nelpon siapa sal?"kata aldi
supir aku "kata salsha
lalu aldi sgera mengambil hp salsha,dan membatalkan panggilan itu
ihh..aldii..siniin.."kata salsha
kamu pulang bareng aku aja "kata aldi
ga mau ah,aku tkut dimarahin bunda klo ketauan plng breng km "kata salsha
haha..tenang aja,semalem aku udh sms bunda km,minta izin sm bundamu klo aku blh ga pcrn sm km?dan trnyta bundamu ngizinin :) "kata aldi
haaaaaaaa????kamu sms bunda aku???serius???"kata salsha kaget
iya sayangggg seriuusss... "kata aldi
hummm.."kata salsha smbil menunduk karena mukanya merah
knp tuh,ko muka km merah gtu??"kata aldi
aaa..."kata salsha lalu menutup mukanya dengan kedua telapak tangannya
udh ah,malu tau " lanjut salsha
malu knp? "kata aldi
knp yaaa???pngn tau aja apa pngn tau bngt?"kata salsha meledek
hmmm..mulai deh "kata aldi
hehe..mobil km yg mna di? "kata salsha
msa mobil pcrnya sndiri ga tau "kata aldi sdikit ketus
ehmm lupa..hehe.. "kata salsha smbil cengengesan
tuh yg avanza warna silver "kata aldi smbil mnunjuk mobilnya
ohhh itu.."kata salsha
iyee..udh ayok jlnnya cptn dikit donk,nnti ktemu fans lg bahaya "kata aldi smbil menarik tngn salsha
i..iya bentarr.. "kata salsha smbil mengetik sesuatu dibb nya
lg bbman sm siapa si  pnting bngt kyknya?"kata aldi mulai jealous smbil menengok ke bb salsha,tpi salsha lngsung menyembunyikannya
sama...siapa ya..kepooo "kata salsha
tauah.."kata aldi
marah mas?"kata salsha dngn gaya bicara meledek
apaan si?"aldi lngsng merebut bb salsha lalu lari menuju mobilnya
aldiiiii...uhh jahat bgt ihh.. "kata salsha kata salsha smbil berlari mengejar aldi

#ALDI'S CAR'S

aldi mnunggu salsha,yg tinggal berjarak 3 langkah lagi dngnnya
aldiii...kembaliin bb aku.."kta salsha melas smbil berjalan pelan
bawel kau,udh naik dulu.nnti dimobil aku kembaliin "kata aldi
akhirnya salsha naik kemobil aldi

kerumah salsha ya pak "kata aldi menyuruh supir pribadinya
cieee...aldi sm salsha pcrn ya?"kata pak joko supir pribadi aldi
aduhh..bapak nih kepoo...iya aku sm salsha resmi jadian.udh ah pak jalan "kata aldi

aldiii balikin bb aku.. "kata salsha
Aldi : ga sabaran bngt ya,org ga diapa"in ko
Salsha : mau diapain si?
Aldi : diapain ke trsrh aku
salsha : aldiii ihh jahat bgt..buruannn kembaliinnnn "sambil brusaha merebutnya dari tangan aldi
ketika salsha sdang brusaha mencoba merebut bb nya dri tngn aldi tiba" ada polisi tidur,dan pak joko sengaja tidak mengerem nya pelan"
akhirnya salsha jatuh kepelukan aldi
salsha dan aldi terdiam sejenak saling bertatap mata

ehem ehem "kata pak joko
lalu salsha  dan aldi kembali keposisi semula
ihh bapak td ada polisi tidur diremnya bukannya pelan" hufftt..untung aja salsha jatohnya ke pelukan aku bukan jatoh kebawah huh "kata aldi
haha..tpi seneng kan den.."kata pak joko
ihhh kalian berdua apaan siii.."kata salsha
udh ah di,blikin sni bb aku "kata salsha dngn wajah ketus
ihh..mukanya ketus bngt,nnti tmbh jelek lho "kata aldi smbil memberikan bb salsha
biarin wlekk :p "kata salsha

lalu aldi mengambil ipadnya
dan mulai memainkan salah satu games yg ada di ipad nya

Aldiiiiiii jelekkkkkk....ihhhhh rese bngt nih,pke ngebajak sgala "kata salsha ngomel"
Aldi : hehe..gpp sekali-sekali ngebajak bb org
salsha : ah tauah
kali ini sepertinya salsha bnr" mrah,stelah melihat aldi mengirim pesan broadcast " Jangan bbmin salsha mulu dong.bb nya salsha hmpir tiap menit bunyi,ksian salsha terganggu.*alvaro"

Aldi : sal...jngn mrah donk..maaf deh,,ywdh gntian deh km bajak tuh bb atau twitter aku sepuas km

salsha tak merespon omongan aldi,dia terus membuang muka,dengan menghadap ke kaca mobil

Sal jngn mrah kya gni donk..aduhhh..maaf deh,maaf bgt.aku jnji ga akan ngulangin lgi "kta aldi bnr"menyesal
salsha mulai merespon dan menengok kearah aldi
bnr ya janji? "kata salsha
nah gtu donk,bneran aku jnji "kata aldi smbil mengacungkan kedua jarinya membentuk angka V
yaudah kli ini aku maafin "kata salsha
yess.."kta aldi respect

haduhhh ko macet bgt si...jakarta jakarta..tak ada hari tanpa macet.capek dehh.. "kata aldi
ehmm..fto" aja yuk "kata salsha
ide bgus.."kta aldi

sudah belasan kali aldi dan salsha berfoto-fto,slain untuk kenang"an,juga untuk menghilangkan rasa bosan krna macet

dikit lg nyampe deh "kata salsha
yahh..pak jalannya agak diperlambat donk.."kata aldi brbicara kepada pak joko
lho?knp? "kata salsha
aku ga mau pisah sm kmu sayang.. "kata aldi berbisik-bisik kepada salsha
dsar ank remaja jaman sekarang "kata pak joko
yee..bpk kya ga prnh muda aja "kta aldi
iya iya bpk ngerti "kata pak joko

#SALSHA'S HOME'S

ehm di mau mampir dulu ga? "kata salsha
ga usah deh sal,aku mau lngsng plng aja.byee syang.."kata aldi smbil mengecup telapak tngnnya lalu meniup telapak tngnnya ke arah salsha
salsha pun membalasnya dngn hal yg sama
ehm aldi.."pnggil salsha
iya,knp sal?ada yg ktinggalan?"kata aldi
oh engga.aku cuma mau ngucapin thanks buat hari ini.indah bgt buat aku "kata salsha
aku akan buat hari-hari mu seindah hari ini "kata aldi
salsha hanya membalas dngn senyuman.lalu salsha msuk kedalam rumahnya

kakakk..tdi dianterin sm siapa ka? "kata annisa adik salsha yg berumur 9 th (nama samaran)
sama ka aldi. "kata salsha
oooo..itu pacar kk ya??kata anisa
ko tau?"kata salsha
ga cuma nebak aja."jwb annisa
eh iya bunda mana dek?  "tnya salsha
bunda lg prgi kak,ktanya si mau arisan "kata annisa
ohh..ywdh kk kekamar dulu ya dek..muachh :* "kata salsha smbil mengecup kening adiknya

ko ka salsha kyknya hari ini sneng bngt ya,ga kya biasanya?? "gumam annisa
ohh mungkin krna ka aldi "gumam annisa

ALDI'S BEDROOM'S

gw hrus cpt" ksih kbr ke babas klo gw sm salsha udh jdian *gumam aldi
lalu aldi lngsng bbm bastian
Aldi : PING
Bastian : npe bro?lu udh nembak salsha blm?
Aldi : udeh,
Bastian : trs diterima atau ditolak?
Aldi : :'(
Bastian : ko emot nya gtu,ohh gw ngerti sabar ya di,mungkin bukan jodoh
Aldi : ???
Bastian : ko tnda tnya?
Aldi : emng lo tau gw diterima apa ditolak?
Bastian : kan td emotion lu sdih gtu,itu tandanya lo ditolak kan?
Aldi : sok tau lo
Bastian : lah trus?
Aldi : GUE DITERIMA!!! ^_^

every one else in the room cant see it
every one else but you.. (nada dring hp aldi*sama dngn salsha)

Bastian : hallo di
Aldi : nape?
Bastian : lo bnrn ditrima sm salsha?
Aldi : iye,beneran
Bastian : ciusss???miapa??
Aldi : Mi goreng
Bastian : serius di?
Aldi : iyeee...babas unyuu
Bastian : hehe tumben muji.wahhh longlast yo di..eh critain donk ke gw
Aldi : besok aje ok
Bastian : ok deh,bye Salshaldi
Aldi : bisa aja lo
Bastian : hehe..
tuttt tutttt terputus

hufffttt..bru aja sbntr ga ktemu,ko rsanya udh kngen lgi ya.telpon salsha ah..

SALSHA'S BEDROOM'S
salsha sgera msuk kekamarnya untuk mndi,lalu annisa tiba" msuk kekamar salsha

ka..kaka..aku masuk ya ka"kata annisa smbil mengetuk pintu
iyaa.."jawab salsha lembut
lalu annisa msuk kekamar salsha

dek,kakak mau mandi dulu ya,, "kata salsha
yaudah sana "kata annisa
nitip hp "kata salsha
oke "kata annisa
jngn dibajak "kata salsha
ih jhat bgt si ka,nuduh" aku kya gtu,kpn si aku bajak hp kk? "kata annisa marah
maaf deh dek..iya kk prcya ko sm adek kaka yg pling cntik ini."kata salsha smbil mengelus rambut annisa
annisa membalasnya dngn senyuman
yaudah kk mndi dlu ya "kata salsha
iya.."jwb annisa

salsha msuk kekamar mandi dikamarnya untuk mandi
ketika dia sdng mndi,tiba" hpnya berbunyi,trnyata itu dri aldi
annisa bingung hrus mengangkatnya atau tidak
akhirnya annisa memutuskan untuk mengangkat tlpn dri aldi

aldi : hallo sal
annisa : hallo..ini ka aldi ya?
aldi : iya,ini siapa ya?ada salshanya ga?
annisa : aku annisa adeknya ka salsha,ka salshanya lg mandi
aldi : oh gtu
annisa : ada yg mau disampein ke ka salsha?
aldi : oh engga ko dek,salam aja buat ka salsha nya
annisa : ok sip
aldi : ok deh..
tutt...tutttt..terputus

5 menit kemudia salsha keluar dri kmar mndi

ka..tdi ka aldi nlpn "kata annisa
ha??trs km angkat? "kata salsha
iyaa.. "kata annisa
dia bilang apa? "kata salsha
gabilang apa",cuma titip salam aja buat kaka "kata annisa
ohhh..yaudah "kata salsha

salsha mengambil pakaiannya lalu memakainya dikamar mandi

2 menit kemudian salsha keluar dri kamar mandi

ka,aku ada pr nih,bnyk pula,bntuin donk ka "kata annisa
bantuin apa ajarin?klo bntuin kk ga mau "kata salsha
ajarinn..."kata annisa
ok,ambil prnya bawa kesini,ngerjainnya disini aja " kata salsha

lalu annisa kluar dri kmar salsha untuk ngambil pr" nya

smbil mnunggu annisa,salsha bbm aldi

salsha : PING
Aldi : tumben nge ping duluan
Salsha : iya,,td km ngapain nlpn aku?
Aldi : ga boleh?
Salsha : bukan gtu,cuma nnya aja
Aldi : aku kngen kamu {}
Salsha : {}
Aldi : lg apa?
Salsha : lgi mau ngajarin annisa ngerjain pr
Aldi : pr apa tuh?
Salsha : pr b.inggris
Aldi : mau dibntuin?
Salsha : ga usah deh
Aldi : knp?
Salsha : gpp
Aldi : udh mkn?

JEGREGGG..
ka ini pr nya "kata annisa
akhirnya annisa meletakkan bb nya,ia tak sempat melihat bbm terakhir dri aldi

Salsha mengajari annisa untuk mngerjakan pr" nya
tetapi bunyi hp  salsha trnyta cukup mengganggu
akhirnya salsha mematikan hpnya

ALDI'S BEDROOM'S

ahhh...salshaa...dibbm ga didibls,diread aja engga.
hufffttt...sabarrr..
gw bls"in bbm & sms dri comate aja deh

aldi sudah cukup lelah untuk membalas bbm & sms dri pra comate
akhirnya aldi memutuskan untuk berhenti dan mematikan hpnya
aldi mengedit fto" dia dan salsha,yg kebetulan td mreka fto" pke ipad aldi.lalu aldi menjadikan fto salsha dan dia sbgai walpaper diipadnya

2 jam kemudian

pukul 21.00

aldi kmbali menyalakan bb nya

SALSHA'S BEDROOM'S

annisa sudah slesai mengerjakan pr

ka,aku mlm ini mau tidur sm kk "kata annisa
knp dek emngnya? "salsha
kemarin aku mimpi buruk,aku tkut mimpi buruk lagi " kata annisa
yaudah..rapihin dulu bukunya "kata salsha
iya ka.."kata annisa smbil bergegas merapihkan buku" prnya dan menaruh kmbali ditas sklhnya
lalu ia naik ke tempat tidur salsha.
lalu salsha menyalakan hpnya
baru saja ia menyalakan hp bb nya,tiba sja sudah ada telpon msuk dri aldi

Aldi : hallo
Salsha : iya,knp di?
Aldi : lg apa ?
Salsha : lg mau nemenin annisa tidur
Aldi : dia tidur dikmar km?
Salsha : iya
Aldi : ohh gtu,annisa bruntung bgt ya pnya kk kya km sal,udh cntik,baik,perhatian bngt pula
Salsha : mulai deh lebay nya
Aldi : aku jujur mlh diblng lebay,,
kakak..aku ngantuk.. "suara annisa
Aldi :  aku blh ngomong sm annisa ga?
salsha : nih ngomong aja
aldi : hallo..adek
annisa : hallo ka
aldi : udh mau tdr ya?
annisa : iya ka
aldi : mau kk nyanyiin ga biar cpt tidur
annisa : boleh
Aldi : Tidurlah..selamat malam..lupakan sajalah aku,mimpilah dalam tidur mu bersama bintang..
salsha : hallo di.. "nada suara salsha gak diperkecil krna nnisa sdh tdr
aldi : ha?ko kmu?annisa mna?
salsha : udh tdr
aldi : haha ampuh juga
salsha : ampuh apanya?
aldi : td aku nyanyiin dia lgu bersama bintang
salsha : ohh..ia dia emng klo stiap mau tidur slalu minta dinyanyiin
aldi : yaudah sal,kamu tidur juga sana,nnti besok kesiangan lg
salsha : iya sayang..km juga ya
aldi : ok.good night my lovely have a nice dream,see you tomorrow muachh
salsha : night too..
aldi : ciuman aku dikacangin
salsha : muach..tuh udh
aldi : byee..
tuttt tutttt terputus

*ALDI DAN SALSHA JADIAN PADA TANGGAL 23 JULI*

2 BULAN KEMUDIAN

fans" aldi dan salsha sudah bnyk yg tau kalo aldi dan salsha jadian

~ALDI~

stiap break syuting,salsha ga lgi mkn sm bella,ia skrng mkn brdua dngn aldi

Aldi : sal
salsha : apa?
aldi : km dibully ya sama alovers?
salsha : ha?engga ko
aldi : udhlah sal ga usah bhong
salsha : serius engga
aldi : aku ga suka sal kmu bhongin aku kya gni,aku udh tau smuanya.kata annisa km tuh tiap hari dibully sm alovers,smpe terkadang km nangis dan ingin mutusin aku.
salsha : annisa?dia blng apa ke km?kpn?
Aldi : itu ga pnting salsha!!!aku kecewa sm km,knp km ga prnh blng sm aku klo km dibully??knp sal km nyembunyiin ini smua dri aku??
salsha : #salsha menunduk,dngn mata yg berkaca-kaca#a..aku..a..akuu cuma ga ingin km sm alovers brantem gra" aku
aldi : tpi ga gini caranya sal!!!kmu ga hrus ngorbanin hati kamu untuk diskitin! aku ga akan rela klo ada yg nyakitin km
salsha : maaf.."akhirnya salsha meneteskan air matanya dan hnya mampu berkata maaf
aldi : sal jngn nangis..aku ga mau liat kmu nangis,maafin aku udh mrahin km td "smbil mengusap air mata salsha,mslh aku sm alovers yg udh bully km biar aku yg ngurusin.udh ya jngn nangis donk,senyum.. :)
akhirnya salsha berusaha untuk tersenyum.. :)
Aldi : aku blh pinjem bb km?
Salsha : ehmm..buat apa?ga mau ah ntar dibajak lagi,kacauuu
Aldi : trauma bngt si kyknya,emng yg wktu itu aku bajak berakibat apaan  si?
Salsha : bnyk salshalova yg ngata"in kmu,trs mrah sm aku
Aldi : haaa???bego bgt si gw..*gumam aldi tetapi sdikit didengar salsha
Salsha  : knp?
Aldi : maaf ya sayang..
Salsha : iyaa..
aldi lalu mengambil bb yg ada dikantung celananya,lalu ia mengetik sesuatu,salsha sbnrnya penasaran aldi sdng apa smpe mukanya serius gtu
akhirnya salsha memuputuskan untuk nanya
Salsha : hey di,lg apa si srius bgt?
Aldi : liat aja sbntr lg
salsha menaikkan alisnya sebelah tanda bingung
Aldi : dah..tuh liat aja broadcast ku
lalu salsha membuka bb nya dan melihat broadcast dri aldi
Salsha trsenyum kpda aldi,lalu aldi membalas senyuman itu.
Aldi : yaudah kita makan dulu yuk
Salsha mengangguk
aldi menggandeng tngn salsha
lalu ketika mereka berdua sudah sampai dngn suatu restoran terdekat dari  loksyut,tiba"para fans datang,salsha dan aldi siap" diserbu.
aldi tidak melepaskan tangannya salsha,justru ia mengenggamnya lbh kuat
tapi ktika ingin berfoto ada fans mereka yg berfoto ditngh" mereka akhirnya tngn aldi pun melepas tngn salsha.
kali ini fans salsha yg dtng sbgian cwo.aldi sudah berhenti melayani fans"nya,tetapi salsha blm.
akhirnya aldi mnunggu salsha.ktika ada salah satu fans salsha yg cwo ngerangkul salsha,aldi ga trima.
lalu dia dtng ke arah salsha
ehemmm...ga usah pke ngerangkul sgala"kata aldi
salsha kaget mendengar omongan aldi
yee trserah kita donk,kita kan fans nya salsha,msa ga boleh,mntng" pcrnya lo,mnurut gw salsha cocokan sm gw dri pda sm lo di! "kata fans yg td ngerangkul salsha.
woy ko lo jdi nyolot si,se tau gue ga ada tuh fans cwo yg brani ngerangkul salsha seenaknya gtu,biasanya tuh artisnya yg ngerangkul "kata aldi
bacot lo di!! muka kaya anak jalanan aja belagu!! "kata salshalova yg td
WOY STOP,aldi! udahhh di!! "kata salsha kepada aldi
yaudah ah sal,kita ga mau cari ribut disini,oh ya ini buat kamu sal "kata salsha lova td memberi kado kpda salsha
makasih.."kata salsha
iya sama".."kata fans salsha
lalu aldi menarik tngn salsha untuk pergi
salsha : aldi...ihhh apaan si,udh lepasin tngn aku
Aldi : trs aja sal,belain fans kmu tuh
salsha : aku ga belain fans aku,tpi aku cuma ga suka aja kmu brsikap kya gtu sama fans aku
aldi : Sal! km hrusnya ngehargain aku donk,kmu fikir aku ga jealous ngeliat pacar aku dirangkul sama cwo lain didepan mata aku! "dengan nada sdikit tinggi
salsha : kamu yang hrusnya bisa proffesional di! stiap ada alovers yg minta fto" sm kmu,trs kmu sring kan ngerangkul fans" kmu?
aldi : tpi aku..
salsha : apa?tapi aku apa?kmu mau bilang klo itu kmu yg ngerangkul bukan fans kmu?iya??fans kmu tuh kbnykn cwe dan stiap dia ktemu km pasti deh lngsng nyubit" pipi km atau apalah,bahkan pas kita bru aja jdian,fans kmu dtng trs lngsng nyubit"in pipi kamu di depan mata aku persis di!tpi aku ga prnh kan blng klo aku jealous?aku slalu berusaha untuk ngertiin kmu,tpi knp km ga bsa ngertiin aku???knp di?aku kecewa sm kmu "salsha lngsng pergi meninggalkan aldi
aldi : sal,sal tunggu "smbil menahan salsha dngn memegang tngnnya
Salsha : lepasin ahh
aldi : tunggu dengerin aku dulu sal!
salsha : apa lagi si?
aldi : sal udh donk jngn mrah terus kya gni,ok aku minta maaf aku ngaku salah,km maukan maafin aku?
salsha : udh ngomongnya?sekarang lepasin tngn aku
aldi : ga sal,aku ga akan lepasin tngn sblm kamu mau maafin aku!
salsha : udh dimaafin! puas?
aldi : klo udh dimaafin knp msih mrah gtu mukanya?
salsha : terserah aku lah
aldi : udh ah mkan yuk
salsha : ga nafsu
aldi : salsha! nnti klo km kecapean gmn?aku tau kmu blm mkan kan dri td?udh jngn bandel."smbil mnarik salsha mnuju kerestoran
salsha : slalu aja maksa *gumam salsha
aldi tersenyum licik
lalu aldi memesan makanan
mba stick dagingnya 2 sama orange juice nya 2 "kata aldi kepada pelayan
stick nya 2?"kata salsha
iya..lah kmu satu aku satu "kata aldi
kata siapa aku mau makan stick? "kta salsha
lho trs mau mkn apa?biasanya juga stick"kata aldi bingung
aku bosen stick trs,aku mau coba nasi goreng sama stick kentang nya "kata salsha
ohh..yaudah sbntr "kata aldi
mba nasi goreng sama stick kentangnya nya satu "kata aldi kepelayan
baik.."kata pelayan itu
ini pesanannya "pelayan itu memberikan smua pesananan aldi
makasih mba "kata aldi
lalu pelayan itu pergi
lalu salsha dan aldi menyantap pesanannya yg td
tiba" bastian dan iqbaal dteng

NAH tuh kan bner tuh 2 curut ada disini "kata bastian
iqbaal hnya cengengesan
ngapain lu nyariin gw?"kata aldi
lalu bastian&iqbaal  berjalan kemeja aldi dan salsha
kita mau ngasig tau sesuatu "kata iqbaal
sesuatu yang ada dihatimu sesuatu.."kata aldi
serius gw.."kata iqbaal
eh di lo pesen mkanan prasaan bnyk amet dah,salsha mkan nasi goreng,lo stick,trs yg ini buat siapa?"kata bastian smbil menunjuk stick satu lg
knpe?mau?ambil aja "kata aldi
serius di???yessss...."kata iqbaal dan babas bersemangat dan lngsng menyantap daging stick itu
kebetulan lagi laper "kata bastian smbil mengunyah stick yg ada dlm mulutnya
td klian berdua mau ngasih tau apaan si?"kata salsha
ini hari apa?"kata baale
senin "jawab aldi
hari sabtu besok cjr sama winxs on air ke palembang "kata bastian
ha?srius?"kata aldi
iyeee curuttt.."kata bastian,,iqbaal sibuk menyantap daging stick
 oh ya,kita ada perform ga hari ini?"kata aldi
cuma MNG aja,bsok baru kita perform di 100% ampuh "kta baale
MNG dimne gw lupa?"kata aldi
dihatimuu.."kata bastian
seriuss kunyukkk "kata aldi
di bandung sayanggg.."kata baale
hadeuhhh..jauh juga ya,kita brngkt kesana jam brp?"kata aldi
selesai syut "kata babas
ohhh "kata aldi
salsha sibuk memainkan bb nya
bastian sempat melirik salsha yg serius bngt main bb nya
akhirnya bastian mencoba merebut bb salsha
yuppp dapet hahaha"kata babas
babasss...ih nyolot bngt nih ank,lo lg mkan aja msih sempet-sempetnya jail "kata salsha
biarin wleekk :p "kata bastian
akhirnya bastian berlari kluar restoran,mau ga mau salsha mengejarnya
ahh kampret tu anak,gw ditinggalin kan tuh sm salsha "kata aldi
ywdh pcrn sm gue aja di "kata baale
SORRY GW MASIH NORMAL! "kata aldi
becanda,dah ah gw mo shalat zuhur dlu.byee...jngn lupa bayar tuh! "kata iqbaale
tega bgt ya..gw ditinggal sndrian "gumam aldi
akhirnya ia pun segera membayar semua pesanannya dikasir,lalu ia sgera meninggalkan restoran itu dan kembali ke loksyut sendirian
lalu ia melihat bastian dan salsha kejar-kejaran,aldi mrasa cemburu tpi ia brusaha mnutupinya

woy bas sni bb nya "teriak aldi
jngn dikasiin ke salsha dlu tpi "kata babas
kgk yaelah "kata aldi
akhirnya babas memberikan bb salsha kepada aldi,salsha berhenti berlari lalu ia berjalan krna mungkin ia sdh lelah,aldi lalu membuat broadcast "alovers,kalian ga usah takut.aldi tetep milik kalian ko.Alovers milik Alvaro dan Salsha akan selalu sayang sama salshalova muach :* "
lalu salsha mendekati aldi
heuh heuh heuh..."nafas salsha ngos ngosan,lalu tngnnya brusaha merebut bb nya
eitsss...tar dlu "kata aldi
woy di sni lempar ke gw bb nya salsha "kata bastian
aaahh..di jngnnn..."kata salsha melas
aldi ga akan tega melihat salsha
ga ko sayang..nih bb nya "kata aldi mesra
yahh..,curut mlh lo blikin "kata babas
biarin wleekk :p "kata aldi
lalu babas berbalik arah dan msuk keruang make up
psti dibajak lg nih aelah "kata salsha
aku ga ngebajak cuma broadcast aja "kata aldi
salsha melihat bbm nya dan cengo ketika melihat user name dibbm nya menjadi Salsha anak pencari pahala
bastiaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn...... "teriak salsha
knp sal?"tnya aldi
ini username aku dignti sm babas,rese emng tu ank "kata salsha
dignti jd apa?"kata aldi
nih liat sendiri "kata salsha
huahahahahahah...kocak bgt sumpah "aldi tertawa terbahak-bahak ketika melihat username salsha
salsha memanyunkan bibirnya
wkwkwk...klo manyun gtu muka km lucu bngt si.. "kata aldi smbil mencubit pipi salsha
iiiihh.."kata salsha,mukanya memerah
udh yuk ah,dikit lgi time out,make up dlu sana,tuh muka kmu  smpe pucet keringetan gtu "kata aldi
hufftt.."kata salsha smbil berjalan memasuki ruang make up

3 HARI KEMUDIAN

~ALDI~
jum'at 06.30

aldi menelpon salsha

Aldi : hallo
Salsha : hmm (dngn nada lemas)
aldi : ko lemes gtu si?bru bngun ya?
salsha : iya.knp?
aldi : nntn inbox skrng,nnti segmen 1 & 2 ada cjr
salsha : hm
aldi : ham hem ham hem doank,cptn setel tv nya,chanel sctv
salsha : iyaaa bntar,tuh udh disetel,mna blm mulai tuh?
aldi : hehe..emng blm mulai,,
salsha : humm aku tidur lagi ya,msh ngntuk nih
aldi : jangan donk..emng semalem tidur jam brp?
salsha : (salsha diam,krna semalam ia telponan sm bastian hingga larut,dan ia ga mungkin ngomong sm aldi)
aldi : ko diem?
salsha :  tidur jam 2
aldi : ha?ngapain aja?
salsha : ehm..nntn korea
aldi : dasar
salsha : hehe
aldi : udh dulu ya sal,tuh inbox udh mulai.byee sayang..
salsha : iya congrats ya
aldi : thanks
 tuttt tuttt panggilan terputus

~SALSHA~
 ka..ko pagi" tumben udh nyetel tv?"kata annisa yg semalam tidur dikmar salsha
iya nih dek,katanya ada coboy junior "kata salsha
ohh gtu "kata annisa

segmen pertama cjr beatle sama s7

ka,ka aldi keren ya ka..kece badaii "kata annisa
hm biasa aja tuh "kata salsha
halah kk klo mau jwb iya jg gpp "kta annisa
mksd kk,kk tuh udh biasa ngeliat muka ka aldi yg sangat kece hahaha"kata salsha
ohhhhhhhhhh "kata annisa
ka,ka bstian ko lemes bngt ya.. "kta annisa
ga tau dek,mungkin ngantuk "kata salsha
salsha bru sdar akan omongannya,dan ia bru ingat,bastian pasti ngantuk gra" semalam telponan smpe larut

Segmen 2 inbox

cjr menyanyikan lgu eaaa,dan stelah menyanyikan lgu eaaa,host diinbox membuat games.menarik 2 org comate,lalu sruh menyambungkan lagu yg akan dinyanyikan cjr.stelah itu 2 org comate itu fto" breng cjr dan diksih pin bb cjr,betapa kagetnya salsha melihat aldi yg tiba" merangkul salah satu comate itu,dan melihatkannya kekamera,hingga para penonton berteriak.

ka..sbar ya.."kata annisa
iya dek,udh biasa ko "kata salsha
salsha lngsng keluar kamarnya,dan meninggalkan annisa,ia berjalan mnuju taman dibelakang rumahnya dengan membawa bb nya
lalu salsha duduk ayunan yg ada ditamannya

tiba" saja annisa datang
ka.."kata annisa
iya.. knp dek "kata salsha berusaha menahan air matanya didepan adik tersayangnya itu
kata ka aldi,dia minta maaf "kata annisa
salsha membuang muka
dek,kmu kedalam gih,kk mau sndiri dulu "kata salsha
yaudah deh ka,muachhh "kata annisa smbil mengecup pipi salsha
salsha tersenyum
annisa lngsng berlari masuk kedalam rumah

kini salsha sendirian

apa gw harus nangis?ah engga,lo ga blh nangis sal,ini cuma hal sepele,tpi..apa aldi ga keterlaluan?ah tauahh.. *desah salsha

~BASTIAN at home~

ko kyknya belakanganini perasaan gw ke salsha beda ya,ap jngn" gw suka sm salsha?ga bas,lo ga blh suka sm salhsa,lo ga boleh ngehianatin aldi.*gumam nya
tapi..kyknya aldi udh ga sayang deh sm salsha,dia skrng kyknya lbh deket ke bella.eh?msa si ya?prasaan engga.ahaaa..gw bkin aldi deket sm bella aja,trs gw deketin deh salsha.oh ya td kan aldi ngerangkul comate tuh,ehmm..kyknya salsha jealous berat deh.hahaha..gw bbm salsha ahh *bastian trs berkata-kata didalam hatinya
lalu ia bergegas mencari kontak bbm salsha
nah ini dia
Bastian : PING
               PING
               PING
               PING
               PING
ko ga dibls" si ya sm salsha,aelahhh *desah bastian

~SALSHA~
aduhhh berisik bngtt si,gila bunyi mulu tuh bb,pling bbm dari aldi.ah mles gw *gumamnya
tapi..ah udhlah gw buka aja deh *kata salsha
akhirnya salsha memutuskan untuk membuka bbm
dan ternyata selain bbm dari aldi dan para fans nya ada juga bbm dari bastian yg sudah negping dia beberapa kali

S : kenapa bas?
B : lo td liat inbox ga?
S : ya
B : liat ga pas aldi ngerangkul comate?
S : ya
B : sabar ya sal,gw,iqbaal sama bang kiki aja kgett pas ngeliat aldi tiba" ngerangkul cwe,bang kiki aja tkut prilly jealous masa aldi engga
S : yaudah lah bas,sesuka-suka hati dia
B : hmm..sal nnti jam 2 ke PIM yuk
S : mau ngapain ?
B : beli brng" buat on air besok
S : knp hrus sm gw ?
B : seru aja
S : yaudah deh
B : oke gw tunggu di PIM jam 2 ya
S : sip.eh bas bilangin aldi jngn ngebm gw terus,berisik,hpnya mau gw matiin
B : ok lah

~BASTIAN~hahaha yesss...berhasil,ga sabar nih pngn jln sm salsha.
bbm aldi ah

B : PING
A : nape?
B : kata salsha jngn bbmin dia trs,katanya berisik,hp mau dimatiin
A : what?lo abis bbman sm salsha?
B : iye

wah aldi psti lg ngamuk nih,bbm gw cuma di read -_-

~ALDI~apa salsha bakal maafin gw ya?kayaknya kali ini udh fatal deh :'(
ARGHHHHHHH...BRAKKKKK (aldi membanting hpnya,entah rusak atau tidak)
SALSHAAAA....APA YANG GW LAKUIN SUPAYA LO MAU MAAFIN GW??/"kata aldi,kali ini aldi tidak bisa menahan air matanya,krna ia bgitu menyayangi salsha
arghh.."aldi mengobrak abrik rambutnya
oh ya bsok kan on air,gw bsa manfaatin moment itu buat minta maaf sama salsha.yeesss...
eh iya gw kan blm beli barang" buat besok,hufftt...andai aja tdi gw ga ngerangkul cwe,psti ga kya gni jdinya dan pasti skrng gw lg ngajak salsha ke PIM untuk membeli keperluan bareng.tpi udh lah nasi sudah menjadi bubur.gw ajak siapa ya..???ehmm..bang kiki aja deh.lalu aldi bbm bang kiki
A : PING
K : nape?
A : temenin gw ke pim bang nnti sore
K : jam brp?
A : jam 4 ketemuan di parkiran
K  : ok

~SALSHA~
13.30

salsha bersiap" untuk ke PIM.
oh ya bunda kan lg pergi ya,trs gw minta duit sama siapa?papa kerja.hufffttt...oh ya kmrin kan bunda sempet ngasih kartu atm.*gumam salsha
lalu ia bergegas mencari kartu atm nya yg kmrin diksih oleh bundanya
nah ini dia *kata salsha
lalu salsha mengambil dompetnya lalu menaruh kartu atm itu didompetnya.
tak lupa salsha meminta izin kpda kedua ortu nya lewat bbm.

tiba" annisa masuk ke kamar salsha
jegreekkkkk
ka..kk mau kmna?"tnya annisa
mau ke PIM dek "kata salsha
ohh..aku mau main kermh tmn ku dulu ya ka,pulsa ku abis jdi kk tlong bilangin ke bunda sm papa ya."kata annisa
iya iya,hati" ya.oh ya km bwa uang ga? "kata salsha
bawa ko ka,tdi pgi aku diksih uang sm bunda " kata annisa
oh yaudah."kata salsha
byeee...kaka "kata annisa
lalu salsha membalasnya dngn senyuman

salsha berjalan terburu-buru menuju mobilnya.

SAMPAI DI PIM
hufftt..udh jam 14.10,bastian psti udh nunggu lama *kata salsha dalam hati
lalu salsha berjalan agak cepat untuk memasuki PIM
nah itu dia *gumam salsha ketika melihat bastian
babasss..."teriak salsha smbil berlari ke arah babas
dtng juga akhirnya,lama amat si lu "gerutu babas
sorry deh kena macet tdi "kata salsha
it's ok no problem "kata bastian,dan salsha tersenyum
yaudah yuk msuk kedalem

DI PIM

eh sal gw kesana dulu ya,kyknya disana bajunya bgus" "kata babas
 ok,nnti kita ketemuan disini lagi ya "kata salsha
sip "jwb babas singkat

30 MENIT KEMUDIAN

salsha kembali ketempat tdi,stelah membeli 3 bju yg dia suka
lalu ketika sampai ditempat tdi,salsha melihat babas sdng berjalan kearahnya
beli berapa baju lo sal ?tanya babas
3 bju,lo sndiri brp?"jwb salsha
gw 3 baju sama 2 jaket,lo ada yg mau dibeli lg ga?"kata babas
ada,gw mau ketempat accesoris beli bando "kata salsha
oh yaudah ayok,tpi nnti abis itu anterin gw ketempat topi,gw mau beli topi "kata bastian
sip deh,yuk "kata salsha

~Tempat Accesories

bastian mulai kena virus jail,dia mencoba" Weak,salsha tertawa melihatnya,akhirnya salsha pun ikutan.
kece ga sal? "kata bastian
hahahahah...lumayan "kata salsha
fto yuk,lucu tau klo fto pke weak gni "kata babas
yuk "kata salsha
akhirnya mereka berdua berfoto.
eh sal lo udh dpt blom bandonya?"kata bastian
blom,ini lgi nyari "kata salsha
buruannn gw kebelet mau beli topi nih "kata bastian
iya bawel "jawab salsha
eh bas yg ini lucu ga?"kata salsha
lucu badaiiiiii "kata bastian
ok,bntar ya gw mau kekasirnya dulu "kata salsha
iye buruan "kata bastian
lalu salsha bergegas membayar bando" yg sudah ia pilih td
setelah itu dia menemui bastian

yok bas "kata salsha
yok "kata bastian

*TOKO TOPI

wahhh topinya bgus" bngt,gw juga mau bli ah "kata salsha
ya donk,inikan tmpt topi favorit gw sama iqbaale "kata babas
lalu salsha dan bastian mulai memilih" topi yg ia suka,stelah itu lngsung membayarnya dikasir
bas ini bgus ga? "kata salsha
bagus,punya gw bgus ga?keren ga?"kata babas
keren ko.fto yuk "kata salsha
yuk "jwb bastian singkat
setelah berfoto ia berjalan keluar dari toko topi itu

sal,ada kedai es krim tuh,kesana yuk,es krimnya kita bawa pulang aja "kata bastian
wahhh boleh boleh "kata salsha

BEBERAPA MENIT KEMUDIAN SALSHA DAN BASTIAN KELUAR DARI KEDAI ES KRIM ITU SAMBIL MENIKMATI ES KRIM MEREKA

salsha melirik jam tngnnya
eh bas,ga kerasa ya skrng udh jam 04.00,berarti udh 2 jam kita disini "kata salsha
hm.. "kata bastian smbil menikmati es krimnya
begitu keluar dari PIM,es krim mereka berdua habis,lalu mereka membuangnya ditempat sampah yg disediakan

bastian dan salsha berjalan menuju parkiran

~ALDI~
Aldi kluar dri mobilnya lalu menyusul kiki yg kebetulan juga bru sampai.
ayo bang "kata aldi
ayok "kata bang kiki
aldi melihat sekelilingnya,dan dia melihat salah satu mobil yg sepertinya ia kenal
bang,itu bukannya mobilnya bastian ya?kata aldi
eh iya bener,itu mobilnya si bastian,dia ko kesini ga ngajak kita ya,trs dia kesini sm siapa?"kata bang kiki smbil menggaruk" kepalanya krna bingung
entah "kata aldi singkat smbil menaikan kedua bahunya
lalu aldi melihat 2 org cwok dan cewek yg sepertinya ia knal
bang itu salsha kan?"kata aldi
eh iya bner,cwo yg disblhnya salsha itu kan.."kata bang kiki
BASTIAN!!! "kata aldi dan kiki barengan
wah ga bisa di biarin "kata aldi smbil mengepalkan kedua tngnnya,lalu berjalan cpt kearah salsha dan bastian
MUNAFIK LO BAS!!PENGHIANAT!!! ngapain lo jln berdua sama cwe gw??"kata aldi smbil mendorong bastian
di gw bisa jelasin "kata bastian
jelasin apa hah??lo mau jelasin kalo sbnrnya selama ini lo juga suka sm salsha??iya??"kata aldi
salsha kget mendengar perkataan aldi,dia bner" tak menyangka kalo bastian suka pdanya,mata salsha mulai berkaca-kaca
di,ga kaya gtu,lo dengerin dulu penjelasan gw! "kata bastian kukuh
gw tuh tadi cuma.."kata bastian yg tiba" terputus ngomongnya,mungkin krna bastian bingung hrs jelasin apa ke aldi
cuma apa ha???cuma jalan berdua trs mesra"an sm pcr org??jawab!!! "kata aldi
bastian tertunduk dan menyesali perbuatannya
lalu aldi memalingkan mukanya kesalsha
DAN LO SAL?GW TAU LO JEALOUS PAS GW NGERANGKUL COMATE DI INBOX,TAPI APA PERBUATAN LO INI GA LEBIH MENYAKITKAN?HAH??"bentak aldi kesalsha
GW KECEWA SAMA LO BERDUA!!! "kata aldi smbil menunjuk salsha dan bastian
~SALSHA~
air mata salsha sudah tak terbendung lagi,dia sangat merasa bersalah sama aldi.dan bru kali ini salsha mendengar aldi ngomong  gw-lo sama dia,krna slama ini  aldi sangat lembut terhadap salsha.
aldi lngsng berbalik arah dan mengurungkan niatnya untuk ke PIM
sal,bas lo berdua tega bngt nyakitin aldi kaya gni,lo nusuk aldi dri blkng bas,gw  kecewa bngt sama lo berdua"kata bang kik dngn nada rendah tetapi tetap kata"nya menusuk
salsha memutuskan untuk mengejar aldi
ALDIIIIIIII..."teriak salsha diiringi isak tangis
lalu kaki salsha tiba" saja seperti tersandung,lalu salsha jatuh
awww..."salsha meringis
aldi yg sudah membuka pintu mobilnya,mengurungkan niatnya ktika melihat salsha jatuh.
salsha"gumam aldi
ia tidak akan tega melihat seorang yg ia sayangi terluka.lalu secepat mungkin aldi berlari kearah salsha,begitupun dengan bastian dan kiki,tetapi bastian dan kiki berhenti ketika melihat aldi ingin menolong salsha.
lalu aldi mengaitkan tangan salsha kepundaknya
kamu ga papa kan sayang? "kata aldi lembut
salsha kaget mendengar perkataan aldi,salsha hanya bisa menggelengkan kepalanya dan tersenyum kepada aldi
aww.."salsha meringis kesakitan ketika ia berusaha untuk berdiri
pelan-pelan,kmu naik mobil aku aja,tuh mobil aku udh deket ko "kata aldi
tapi..."kata salsha
sssttt...ga ada tapi-tapian "kata aldi smbil menempelkan jri telunjuknya ke bibir salsha
salsha tidak bisa menolak,akhirnya ia pun masuk kemobil aldi
~BASTIAN~
aaaa...romantisnya dia berdua,"kata bastian smbil memegang tngn kiki
iyaa..."kata kiki smbil memegang tngn bastian juga
berapa detik kemudian
ihhh ngapain lo megang" gw,gw msh normal "kata bastian
ada juga lo yg megang" gw,gw si ogah ye megang lo "kata kiki
eh lo td ngapain si bas pke jln berdua ama salsha "kata kiki
gw cuma beli brang" keperluan buat besok aj,kali-kali ditemenin ama cwe,bosen gw klo hangout ditemenin ama cwo mlu"kata bastian
tapi knp harus salsha dodolllll"kata kiki
ya kan gw deketnya cuma sm salsha,gw bbm bella,steffi,sharon,sama cassie ga ada yg dibls,dan gw ga tau klo jdinya akan kya gni "kata bastian
ohhh..gtu,okelah gw prcya sm lo bas "kata kiki
thanks bang "kata bastian

~ALDI & SALSHA~
ALDI'S CAR'S

Aldi : sal,kaki km yg mna yg skit?
Salsha : yg ini *kata salsha smbil sdikit meringis
Aldi : coba sini aku liat*kata aldi smbil melihat bgian kaki salsha yg ditunjuk oleh salsha
Aldi : pak liat deh,ini kakinya salsha knp ya?td abis jatoh
pak joko : ohh itu keseleo den
Aldi : trs obatnya apa?
Pak joko : itumah diurut juga sembuh
Aldi : bapak bisa ngurut?
Pak joko : bisa den,kermh bpk aja dulu ngurut kakinya non salsha
Aldi : yaudah deh
Salsha : ha?ah ga mau ah
Aldi : yee...dri pda nnti tmbh skit,mna besok kita on air,udh nurut aja
Salsha : hufftt..yaudah deh *salsha pasrah

RUMAH PAK JOKO (SUPIR PRIBADI ALDI)

ayo msuk kata "pak joko
lalu salsha berjalan dengan terpincang-pincang smbil dibntu oleh aldi
non salsha sam den aldi tunggu disini dlu,bapak mau ngambil minyak tawon "kata pak joko
aldi dan salsha sdikit bingung,krna bru kli ini ia mendengar nama "Minyak Tawon"
tak lama kemudian pak joko datang
non mau diurut ditmpt tdr apa disini aja?"kata pak joko
disini aja deh "kata salsha
dirmh pak joko tidak ada kursinya,salsha duduk diatas tikar yg telah digelar oleh pak joko
lalu pak joko mulai mengoleskan minyak tawon dikaki salsha,dan mulai mengurut kaki salsha
aaaaaaaaa.....aaawww aawww sakittttttt "salsha meringis smbil memegang tngn aldi
pak pelan-pelan aja "kata aldi
ini udh pelan-pelan den,klo diurut itu emng sdikit agak skit "kata pak joko
lalu pak joko mneruskan mengurut kaki salsha
aaaawww...aaaaaa pak udh pak skitttt "kata salsha meringis kesakitan
udh terusin aja pak "kata aldi
huh kmu ga ngerasain gimana skitnya "kata salsha
ini satu"nya pengobatan alternatif biar cpt sembuh kakinya "kata aldi
awwwwwwww....aaaaaaaaaaaaa pakkkk skitttt pak,aduhhhh "kata salsha kembali meringis
udahhh slesai ko non "kata pak joko
huff hufff akhirnyaaa..."kata salsha
coba berdiri "kata pak joko
salsha mencoba berdiri,dan trnyta bnr kakinya sudah tidak skit lgi
wahhh bnr pak,kaki aku udh ga skit lg,mkasih ya pak "kata salsha
sama-sama non"kata pak joko
yaudah yuk pak,anterin salsha pulang "kata aldi
salsha melirik jam tngnnya
hah?udh jam 6?aduhhh annisa psti udh plng dri td nih,ksian dia dirmh sndirian "gumam salsha yg tidak terdengar oleh aldi
lalu pak joko mengambil kunci mobil aldi,lalu aldi dan salsha naik ke mobil

lalu salsha mengambil hpnya ditasnya,dan bnar saja sudah bnyk tlpn msuk dri annisa,krna disilent jdi tak terdengar
salsha membuka satu persatu bbm,trmasuk bbm dri aldi td pagi.
aldi asik memainkan games online
di,bb km mna?"tnya salsha
rusak hehe.."kata aldi
ha?ko bisa?rusak apanya?"Kata salsha
rusak semuanya,org tdi aku banting "kata aldi
what?dibanting?knp?"kata salsha kaget
gara" tdi bbm dari aku ga ada satupun yg dibls sm kmu,jngnkan dibls,diread aja engga"kata aldi santai
maaf deh.."kata salsha
iyaa..udhlah lupain aj. "kata aldi
tpi aku mrasa bersalah "kata salsha smbil memegang tngn aldi
yaudah santai aja kali sal,ga usah dipikirin "kata aldi smbil tersenyum,dan meletakkan ipad nya,lalu merangkul salsha
aldi aku malu sama pak joko "kata salsha berbisik kpda aldi,smbil melepas rangkulan aldi
it's ok "kata aldi
lalu salsha bergeser duduknya sdikit menjauh dri aldi
sal,duduknay kesinian donk "kata aldi
emng knp?"kata salsha
takut nanti semut jadi saingan aku "kata aldi
hah?"kata salsha bingung
iya karena kmu itu mnisss bngtttt,apalagi klo senyum :) "kata aldi
apaan si gombal "kata salsha,mukanya mulai merah
hehehe.."aldi cengengesan

SAMPAI RUMAH SALSHA

salsha kluar dri mobil aldi,aldi pun menyusulnya
smpai dpn pintu rmh salsha
salsha lalu menekan bel rumahnya
tak lama kmudian annisa dtng membukakan pintu

kaka..kakak lama bngt siii..aku tkut sndirian "kata annisa sambil memeluk salsha
maaf dek,td ada sdikit mslh "kata salsha
eh ada kakak kece "kata annisa
salsha menaikkan satu alisnya
ka msuk dulu yuk ka "kata annisa smbil mnarik tngn aldi
ehm..kaka..langsung..."kata" aldi terputus krna annisa lngsng menyambarnya
udh ayo..."kata annisa
sal,aku ada urusan "kata aldi
ehm..dek ka aldi nya ada urusan,mungkin lain kali dia akan main kesini "kata salsha lembut
annisa memanyunkan bibirnya
maaf ya annisa,kli ini kk bnr" ga bsa :) "kata aldi
yaudah deh klo gtu "kata annisa
oh ya sal,besok jam 07.00 udh smpe bandara ya "kata aldi
sip deh "kata salsha
aldi lngsng berjalan mnuju mobilnya
kakak..bsok mau kmnaa?"tnya annisa
kk mau perform dipalembang dek "kata salsha
ha?plngnya kpn?"kta annisa
mungkin hari minggu malam "kata salsha
yahh..aku ditinggal lg "kata annisa cemberut
nnti kita skypean aja "kata salsha
tiba" hujanm turun dengan deras
udh yuk dek msuk kedalem "kata salsha,
salsha menuntun annisa untuk masuk kedalam,dan menutup pintu rumahnya
lalu salsha msuk kekamarnya,dan annisa memilih untuk msuk kekamarnya sndiri
salsha mengambil laptop nya,ia ingin skpean sm bella

salsha dan bella skype pke video jdi bsa ngeliat muka

Salsha : bellaaaaa...lo ngangkatnya lama bngt
Bella : sorry td lg nyiap"in buat besok
Salsha : ohh,eh bel gimna hubungan lo sm ray?
Bella : baik" aja sal,klo lo sm aldi?
Salsha : pretty well
Bella : wow

tiba" saja hp bb salsha bunyi  tnda sms msuk,salsha mengabaikannya,krna dia berfikir psti itu adlah fans nya

salsha : eh bel bsok brngkt breng yuk
bella : ha?mksd lu gw kermh lu gtu skrng?
salsha : gw aja yg krumah lu gimna?
bella : bolehhhhhh...boleh bngt malah
salsha : sip deh,eh tuh bunda gw udh plng,,bntr ya bel,gw matiin dulu
bella : ok

salsha lngsng menemui bundanya

bun,bsok kan salsha on air ke palembang,nah kan rumah bella deket sm bandara nya,blh ga bun salsha nginep dirmh bella,soalnya brngktnya pgi bun "kata salsha pnjng lebar
emng brngktnya jam brp? "kata bunda salsha
jam 7,blm mandinya,blm make up nya,kan itu semua lama  bun "kata salsha
yaudah bunda izinin,kmu udh mengemasi smua brang" yg akan km bwa bsok? "kata bunda salsha
blum hehe..bntuin ke bun " kata salsha
yaudah yuk "kata bunda salsha

akhirnya salsha dan bundanya bergegas mengemasi barang" yg akn dibwa bsok

1 JAM KEMUDIAN SEMUANYA SUDAH SIAP

salsha menemui annisa dikmarnya
 tok..tok..tokk dek..
iya ka buka aja "teriak annisa dri dalam kamar
akhirnya salsha membuka pintu kmar annisa
dek kk mau nginep dirmh ka bella.dadahhh adekku tersayang "kata salsha
huffttt..yaudah sana "kata annisa
ye..jwbnya ko ketus gtu "kata salsha
biarin.."kata annisa

akhirnya salsha keluar dri kmar annisa lalu bergegas mnuju mobil ya

bun salsha pamit,assalamualikum "kata salsha
walaikumsalam "jwb bunda salsha
Salsha in her car

~ALDI~

hufffttt...sms gw ga dibls" sm salsha
oh ya,psti salsha ngira gw fans nya mkanya ga dibls,gw tlpn aja deh
trutttttt trutttttt (nada smbung)
tak lama kemudian salsha mengangkatnya

Aldi : hallo sal
Salsha : iya,ini siapa ya?
aldi : (aldi berfikir sejenak,lalu ia memutuskan untuk berpura" mnjdi salshalova)
salsha : halloo...
aldi : iya,ini salsha bukan?
salsha : iya ini siapa ya?
aldi : kenalin aku varo,aku tuh ngefans bngt sal sama kmu
salsha : iya..mkasih
aldi : sal aku boleh minta pin kmu ga?
salsha : maaf privacy
aldi : ihhh plit
salsha : bukan gtu,tpi ini privacy
aldi : ywdh klo ga diksih pin km,aku cium kmu aja deh
salsha : maaf tlong jngn kurang ngajar
aldi : emng knp si?kan cuma lewat tlpn
tutttt tutttt telepon terputus

huahahahahah...trnyta salsha klo sama fans cwo jutek ya *gumam aldi
lalu aldi sms salsha : sal ini aku aldi
salsha : aldi siapa?
aldi : alvaro maldini siregar
salsha ga membalasnya,mungkin dia msh ga prcya

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar